Celebrity Airport Fashion



Hai semua,

Giliran Lavy sekarang yang ngepost. Huehue sebenarnya Lavy mau banget buat artikel review atau recap sesuatu, tapi berhubung yang lain udah nulis review-review, Lavy gak mau mainstream. Jadilah Lavy bahas 2 topik aja, mungkin nanti sebulan sekali Lavy bikin artikel spesial review by Lavy. Sekedar info Lavy tuh suka yang underrated jadi mungkin kurang banyak yang tau dan mungkin gak sesuai dengan selera kebanyakan orang *malah curcol anjerrr. Ok balik ke topik awal. Kemarin udah post Horror story berarti sekarang fashion. Sekarang Lavy mau bahas seputar Celebrity Airport Fashion.

Mungkin kalo kita ke bandara gak terlalu merhatiin pakai apa, cocok apa enggak sama susana bandaranya(?) cocok gak sama maskapai nya(?) iyakan? Apa Lavy doang? Yah paling banter kita sesuaikan pakaian kita sama tempat yang pingin kita tuju, Iya tak? *apasih gua nanya mulu ah. Nah, tapi beda sama para celeb, mereka harus siap sedia dimana aja, pakaiannya harus tetep up-to date supaya gak ditilang sama fashion police(?), karena banyak kamera dan paparazzi yang siap sedia jeprat-jepret mereka dimana aja, bahkan pas di bandara juga tetep diintilin, jadi mereka harus tetep fashionista. Okey, daripada buang-buang waktu, langsung aja.

1. Charli XCX



Dilihat dari fotonya aja, pasti tau deh itu outfit nyaman banget. Gimana enggak, track jacket ditambah leggings sudah memberika kesan casual dan nyaman untuk berpergian bahkan dengan pesawat. Ditambah dengan topi dan sneakers pasti cocok dan manis deh. Buat yang gak mau ribet-ribet, kalian bisa nih niru stylenya pelantun Boom Clap satu ini.
 

2. Rosie Huntington-Whiteley



Ini juga nih, outfit yang nyaman untuk dipakai ke bandara, bahkan dipakai kemana aja. Jaket bomber emang paling pas dah buat di padu padankan sama apa aja, nggak terkecuali dengan simple white shirt and ripped jeans, seperti yang Rosie pakai. Kalau di foto ini rosie pakai pointy heels yang memberikan kesan feminin, tapi kalau kalian lebih ingin ke tomboyish look, kalian bisa pakai sneakers sebagai gantinya. Oh iya, pakai kacamta gaya juga bisa menambah poin penampilan kita.

3. Behati Prinsloo



Kalau mau tampil feminin dan elegan, kita bisa pake dress yang simple kaya yang dipakai VS Angle satu ini. Warna hitam juga menambah kesan elegan plus choker atau aksesoris lainnya juga bisa nih gaes. Kalau kita mau males pake heels atau ingin kaki kita gak terlalu lelah, bisa pake sneaker juga. Kalau yang dipakai Behati disini sih metallic sneaker yang bikin tambah chic deh.

4. Emma Watson 



Simple style ala Emma bisa juga nih, emang deh Emma tuh adem banget sih diliatnya, pakainnya selalu simple, gak mencolok tapi tetep kelihatan elegan. Simple white mini dress dengan A-line plus boots udah pas banget deh pokoknya. 

5. Miranda Kerr



Jumpsuit dengan motif bunga ditambah dengan leather jacket pas banget nih kesan formal dan feminin deh, kaya yang dipakai sama mantan istri Orlando Bloom ini *upss. Miranda emang gak usah dipertanyakan lagi deh, model yang satu ini emang selalu tampil menarik dan elegan. Selain outfit ini nyaman, kalau pake jaket di pesawat sabi juga deh, kan AC pesawat suka kurang ajar dinginnya(?) ya kan? Hehe.

Bonus


Masih inget sama idol Korea satu ini? Yash sehun pernah buat harga sendal swallow yang biasanya 15 ribu , eh jadi sampai ratusan ribu karna dipakai sehun doang huft.
 



Uuu manisnya Dakota disini



Just the one and only Lady Gaga can do this


Pakaianya Charlize serasa wanita yang memiliki karir yang sukses yah simple n chic

Nah, sampai sini dulu yah semua. Oh iya, untuk refrensi lavy ambil dari http://www.elle.com/fashion/celebrity-style/news/g8492/celebrity-airport-style/

Okey, Nantikan post lavy berikutnya yah bye bye.

 

Komentar